Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Boruto Episode 218: Kawaki Menipu Isshiki Dengan Bunshin, Munculnya Momoshiki

27 September 2021   03:29 Diperbarui: 27 September 2021   03:31 13252 7 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Spoiler Boruto Episode 218: Kawaki Menipu Isshiki Dengan Bunshin, Munculnya Momoshiki
Illustrasi Momoshiki menguasai tubuh Boruto dan Kawaki dengan mode Karma. (Sumber: Dok. Shonen Jump, Boruto: Naruto Next Generation)

Pada episode sebelumnya kita berhasil dibuat takjub oleh kekuatan besar dari Baryon Mode milik Naruto, namun kita tahu kalau kekuatan tersebut tidak cukup untuk mengalahkan Isshiki. Pada Boruto episode 218 nanti juga tentunya akan semakin menarik untuk ditonton.

Kawaki saat ini berada di Medan pertempuran, dan sekarang dia memilih untuk menyerahkan diri kepada Isshiki agar dapat menyelamatkan Naruto. Apakah Kawaki memang benar-benar hanya akan menyerah begitu saja?.

Tentu saja tidak, dikutip dari manga Boruto chapter 53, Kawaki diketahui menipu Isshiki dengan menyerahkan diri menggunakan Kage Bunshin. Tentunya dengan begitu Isshiki tidak dapat menanamkan Karma baru kepada dirinya.

Pada mulanya tentu Isshiki tidak menyadari hal tersebut, lantaran dia bahkan tidak mengetahui kalau Kawaki dapat menggunakan ninjutsu.

Hasil latihannya bersama Naruto dan Boruto nampaknya sangat membuahkan hasil, Isshiki sampai sangat terkejut ketika dia mengetahui kalau Kawaki yang ditanami Karma baru olehnya hanyalah Bunshin.

Dengan sangat frustasi, Isshiki menanyakan kepada Kawaki apa yang telah dia perbuat. Tubuhnya mulai melemah hingga akhirnya dia berlutut, pada saat itulah Kawaki yang asli muncul dihadapannya.

Kata-kata terakhir Kawaki sangat menjatuhkan harga diri Isshiki sebagai Otsutsuki, hingga akhirnya dia menginjak Isshiki dan mengakhiri hayatnya untuk selamanya.

Pertempuran kali ini pun dimenangkan oleh Konoha, namun yang mengagetkan disini adalah keadaan Naruto yang tiba-tiba tidak sadarkan diri, apakah dia akan tewas disini?. Penulis tidak akan memberikan banyak spoiler disini, supaya keasikan menonton episode 218 masih akan terasa.

Baca Juga: Boruto Chapter 62: Kawaki Tidak Berdaya Dihadapan Code

Selain itu, jika seri anime Boruto episode 218 tersebut mengadaptasi keseluruhan cerita dari manga boruto chapter 53, disana juga akan muncul Borushiki (Boruto Momoshiki) yang akan lebih mengacaukan keadaan.

Munculnya Momoshiki dalam tubuh Boruto sangatlah mengejutkan, tanpa banyak basa-basi dia segera menghancurkan Rinnegan Sasuke dengan Kumai hingga tidak ada jalan lain untuk keluar dari dimensi tersebut selain lewat Karma Boruto.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan