Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Boruto Chapter 62: Kawaki Tidak Berdaya Dihadapan Code

21 September 2021   05:25 Diperbarui: 21 September 2021   09:13 274 2 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Boruto Chapter 62: Kawaki Tidak Berdaya Dihadapan Code
Cover dan panel seri manga Boruto Chapter 62. (Aset Gambar: tangkap layar via MangaPlus, edit by Ilham Maulana)

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya seri Manga Boruto Chapter 62 rilis juga, pada chapter kali ini akan pertarungan antara Kawaki dan Code serta disusul oleh Boruto, Chapter kali ini juga nampaknya akan menjadi reuni untuk para bocah Karma Ostutsuki.

Pada kesempatan kali ini, penulis akan merecap seluruh kejadian yang ada di manga Boruto Chapter 62, selain itu penulis juga akan membagikan tempat bacanya di akhir artikel, mari kita lanjut.

Code yang saat ini menjadi villain pertama dijadikan model cover depan manga, dengan menampilkan cakar dan jurus teleportasinya. 

Panel pembuka chapter melanjutkan cerita sebelumnya, menampilkan Kawaki yang pergi dari Konoha setelah dirinya berhasil mengelabuhi tim sensor dengan mengubah jenis chakra menggunakan Kage Bunshin.

Pada panel tersebut juga menampilkan Boruto dalam sebuah monolog yang berkata kalau dirinya merasakan Kawaki sudah ada diluar desa sekarang. 

Kemudian Boruto kembali menuruh Kawaki kembali lewat berbicara melalui Bunshin Kawaki yang ada dirumah, karena apa yang dilakukannya ini sangat beresiko, namun disana Kawaki malah justru menyuruh Boruto untuk tidak ikut campur.

Boruto kembali menegur seorang tim sensor yang menjaga diluar rumah Hokage, namun sekalilagi nampaknya dia tidak menyadari kalau Chakra Kawaki yang saat ini dia rasakan hanyalah Kage Bunshin. Tentunya penjaga tersebut tidak menghiraukan Boruto dan memintanya untuk tetap tenang.

Panel selanjutnya pun berubah menampilkan Code yang sedang menuju kearah Kawaki saat ini, disana dia diarahkan oleh Eida lewat penglihatannya. Eida mengarahkan Code untuk tetap kearah kanan agar dia segera bertemu dengan Kawaki.

Penampilan Code dengan cakar dan sabuk teleportasinya. (Sumber: Dok. Viz Media, Cover manga Boruto Chapter 62)
Penampilan Code dengan cakar dan sabuk teleportasinya. (Sumber: Dok. Viz Media, Cover manga Boruto Chapter 62)

Selanjutnya panel menunjukan usaha lain Boruto yang pada akhirnya mengadukan tindakan Kawaki ini kepada Naruto, bahwa dia saat ini sedang kabur keluar desa.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan