Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

One Piece: Setelah Arc Wano Selesai, Shanks Akan Melawan Kurohige?

17 September 2021   02:34 Diperbarui: 17 September 2021   02:37 515 6 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
One Piece: Setelah Arc Wano Selesai, Shanks Akan Melawan Kurohige?
Illustrasi Akagami No Shank dan Marshal D Teach. (Sumber: Greenscene, edit by Ilham Maulana)

Seri One Piece pada Arc Wanokuni ini sudah berjalan sekitar 3 tahun, bahkan waktu tersebut bisa dibilang sudah lebih lama dari Arc Dressrosa yang sebelumnya digadang-gadang menjadi Arc terlama.

Masih belum jelas kapan selesainya Arc Wanokuni ini akan selsai, Walaupun kita sudah mengetahui kalau Arc tersebut pasti berakhir ketika para aliasni Bajak Laut dan Samurai berhasil mengalahkan Big Mom dan Kaido serta merebut kembali negri Wano.

Seperti yang kita tahu, peperangan di Onigashima saat ini benar-benar mengguncang dunia, lantas apakah yang terjadi dengan bajak laut Topi Jerami setelah mereka berhasil memenangkan pertempuran ini?.

Kemungkinan besar mereka akan naik level dengan Luffy dan seleuruh anggota yang meningkat nilai Bounty nya, lantaran mereka akan dianggap sebagai bajak laut yang dapat mengalahkan aliansi dua Yonko.

Namun setelah itu, tidak menjadikan Luffy dan Topi Jerami serta generasinya untuk mengambil tahta utama sebagai bajak laut terkuat setelah Big Mom dan Kaido kalah.

Pada saat kedua mantan kru bajak laut Rocks tersebut kalah, pemegang kekuasaan akan beralih ke generasi Shanks, Mihawk, dan Kurohige (Marshall D. Teach).

Sementara itu, Oda sendiri sudah memberikan bocoran yang dapat kita jadikan acuan untuk memprediksi kelanjutan cerita seri One Piece ini.

Oda mengatakan kalau bajak laut rambut merah yang dipimpin Shanks akan mulai bergerak, serta Mihawk yang akan menghadapi 10 kapal perang.

Lalu bagai mana cara Shanks untuk dapat mengambil alih era baru nanti setelah era "Generasi Tua" sirna, tentunya bukan dengan mengalahkan Kaido dan Big Mom, karena mereka berdua sudah dipastikan akan dikalahkan oleh Luffy, Law, dan Kidd.

Baca Juga: Prediksi dan Jadwal Rilis Manga One Piece Chapter 1026: Kaido Akan Kalah di Sini?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...
Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan