Mohon tunggu...
Pende Lengo
Pende Lengo Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi Psikologi UNG

Gadis Gingsul Gorontalo

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Berhasil

8 Juli 2023   07:26 Diperbarui: 8 Juli 2023   07:34 86
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Entah malam atau pagi ini
juga di tanggal ini
8 Juli 2023

Entah ini hanya untuk mengulang
kejadian 2 bulan lalu atau bagaimana
aku juga nggak tahu

Tapi  aku berhasil memelukmu
sangat erat bahkan terasa sampai sekarang

Baca juga: Sukses

Rasanya nggak ingin kulepas saja waktu itu

Entah keberanian dari mana yang kulakukan 

Aku berhasil

Kamu datang menghampiriku 

Senyum lebar dan memelukku erat 

Duhh ingin sekali aku berada di sana terus 

Sungguh tak percaya selama 12 tahun ini 

Aku berhasil melakukannya 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun