Mohon tunggu...
Cahyadi Takariawan
Cahyadi Takariawan Mohon Tunggu... Penulis Buku, Konsultan Pernikahan dan Keluarga, Trainer

Penulis Buku Serial "Wonderful Family", Peraih Penghargaan "Kompasianer Favorit 2014"; Peraih Pin Emas Pegiat Ketahanan Keluarga 2019" dari Gubernur DIY Sri Sultan HB X, Konsultan Keluarga di Jogja Family Center" (JFC). Instagram @cahyadi_takariawan. Fanspage : https://www.facebook.com/cahyadi.takariawan/

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

Lockdown

14 Maret 2020   21:22 Diperbarui: 14 Maret 2020   21:23 315 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Lockdown
photo : https://www.wmnf.org

Setelah dirimu masuk ke dalam relung hatiku, segera aku kunci. Lockdown. Kamu tak akan bisa keluar lagi. Pun tak akan ada yang bisa masuk lagi. Sudah aku kunci hati ini. Hanya untuk kamu.

Aku tahu, bisa jadi kamu akan tersiksa karena terjebak dalam relung hatiku. Berputar-putar, berlari-lari, namun tetap saja dalam relung hatiku. Tak bisa pergi. Lockdown. Tak ada pintu. Hanya di situ, mengisi relung hatiku.

Maka aku siapkan taman yang indah untukmu, tempat dimana kamu bisa bersantai dan menikmati bunga warna warni. Maka aku ciptakan danau untukmu, tempat dimana kamu bisa berteduh dan menikmati hari. Maka aku ciptakan pelangi untukmu, panorama dimana kamu tak akan jemu berada di dalam relung hati ini.

Di dalam relung hatiku, kamu bisa menikmati kebebasanmu. Bersantai, rebahan, joging, cooking, bahkan berguling-guling. Kamu bisa melihat dunia luar, namun kamu tetap berada di dalam. Kamu tak bisa keluar lagi. Lockdown. Semua pintu sudah dikunci. Namun kamu selalu menikmati.

Tegal, 14 Maret 2020

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x