Mohon tunggu...
Novia Respati
Novia Respati Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wirausaha

Senang menulis dan memasak 😊

Selanjutnya

Tutup

Cerbung

Gadis Barista (Bagian 4 - 5)

28 Desember 2023   12:05 Diperbarui: 28 Desember 2023   12:07 143
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerbung. Sumber ilustrasi: pixabay.com/Yuri B

Bagian 4

Lega sekali rasanya baru bisa terbebas dari kemacetan jalan yang luar biasa. Kenapa hari Senin selalu seperti ini ya.. Hmm, aku heran. Aku meninggalkan kedai tepat pukul empat sore. Dan setiba di rumah langit sudah gelap, pukul enam lewat sepuluh menit. Blok M -- Pasar Minggu hampir dua jam. Hmm, bagus.. Lama-lama aku bisa tua di jalan.

Aku menghela nafas sekali lagi seraya duduk sejenak di depan televisi. Aku lihat, Mama baru saja beranjak ke dapur. Sepertinya, beliau akan mengambil sesuatu dari kulkas. Tampak ekspresi wajahnya terlihat dari samping, sedang mencari-cari sesuatu.

"Nah. Ini dia.. Kenapa aku geser ke dalam tadi." Mama sedang bicara pada dirinya sendiri ketika berhasil menemukan sesuatu yang dicarinya. Mama membopong gelas mug tinggi yang tembus pandang ke arahku. Terlihat isinya berwarna kuning dan ada cokelat-cokelat di atasnya.

"Apaan tuh Ma?"

"Nih, buat kamu. Smoothies tape oreo."

"Wih.. Seger.. Makasih Mama.." aku menerima gelas mug tinggi yang diberikan Mama kepadaku. Tepat sekali waktunya, benar-benar segar.

Aku menyisakannya setengah gelas dan mengembalikannya ke kulkas. Bisa kembung kalau langsung ku habiskan sekarang. Aku langsung pergi ke kamar mandi dan berniat merebahkan diri di ranjang setelah ku mandi.

Baru saja aku selesai dan masih berdiri di ambang pintu kamar mandi. Mama berteriak memanggilku. Aku menghampiri Mama yang berdiri di depan pintu kamarku.

"Iya Ma.. Kenapa?"

"Ada teman kamu. Cowok. Tuh di depan. Namanya He......"

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerbung Selengkapnya
Lihat Cerbung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun