Mohon tunggu...
Noviani Ulfa
Noviani Ulfa Mohon Tunggu... Freelancer - Pontianak, Indonesia

everything on my head

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Telah Hilang, Aku

27 Juni 2021   20:10 Diperbarui: 27 Juni 2021   20:53 48
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Entah apa yang salah
Aku seakan hilang kendali
Dalam lubuk hati berteriak
Menangis terisak
Aku bukan aku yang ini
Aku yang sekarang
Bagai pemangsa buas di belantara
Menyerang siapapun tanpa jera
Ada malaikat terkurung dalam jiwaku
Yang seraya terus merintih dan rapuh
Menangisi aku yang bukan aku
Aku telah tersesat dan jauh
Telah hilang akal sehatku
Mati rasaku
Dan dari dalam pasungan hati ini aku marah
Aku muak, aku benci diriku sendiri
Aku memang sudah bukan aku
Aku yang dulu telah hilang

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun