Mohon tunggu...
Nilam Alfa Salmah
Nilam Alfa Salmah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Karyawan swasta/mahasiswa

Bang Chan adalah orang yang memotivasiku untuk menjadi orang yang produktif.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Tetangga Kamar Kos

22 Mei 2022   02:37 Diperbarui: 22 Mei 2022   06:06 84 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Seperti biasa setiap sabtu malam Salsa berteriak heboh kalau sudah menonton idol kesukaannya. Setiap weekend karaoke sendiri di kamar kosnya. Lagu yang lagi dia suka dan hampir disetel setiap hari lagu Domino. Lagu milik Stray Kids yang baru rilis bulan lalu. Tetangga kamarnya sudah biasa mendengar dia teriak-teriak kegirangan dan untungnya tetangga kamarnya sesama suka kpop. Apalagi kalau sudah kumpul bersama sudah dipastikan ramai sekali.

Di tempat kosan Salsa ada 3 lantai. Setiap lantainya ada 5 kamar. Salsa ada di lantai dua dan kamarnya ada di nomor 3. Salsa punya teman akrab di kosnya yaitu Dwi,Anita,Salman,dan Fida. Diantara mereka yang suka lagu-lagu korea dan drama korea antara lain Dwi dan Fida satu lantai dengan Salsa. Sedangkan Anita dan Salman kamarnya ada di lantai bawah dan mereka lebih suka musik barat dan pop Indonesia.

Tok..tok..tok...

Seketika Salsa berhenti menyanyi saat pintu ada yang mengetuk. Saat dibuka pintunya ada seorang laki-laki berdiri dihadapannya. 

"Hai.. salam kenal yah nama aku Aldo" ucapnya dengan mengulurkan tangannya disertai senyum ramahnya. Dengan agak canggung dibalas salsa dengan menjabat tangannya "salam kenal juga. Aku Salsa. Kamu baru pindahan ya?"

"Iya, kebetulan kita tetangga. Baru pindah kemaren sore." Jawabnya sambil menunjuk kamar 4.

"oalah, maaf ya barangkali keganggu. Aku tadi pasti berisik banget heheh" ucap Salsa merasa bersalah.

"Oalah.. nggak kok santai aja. Aku juga baru dateng sih. Jadi,mumpung lagi free jadi kenalan dulu lah sama tetangga. Yaudah aku masuk kamar dulu yah."

"udah kenalan sama yang lain?"

"Udah, kamu aja yang budek diketok-ketok ngga nyaut-nyaut" sambar Dwi. Yang kebetulan lagi jemur baju.

"Heh nyambung aja. Kok udah balik aja. Ngga jadi kencan?" tanya Salsa.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
Mohon tunggu...

Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan