Mohon tunggu...
Niken Kusuma
Niken Kusuma Mohon Tunggu... Freelancer - -

E : nikenkusuma08@gmail.com | Twitter : @nikenkusuma08 | Instagram : @nikenkusuma08 https://id.linkedin.com/in/nikenkusuma08

Selanjutnya

Tutup

Beauty

Review Lipcream dan Liptint Madam Gie

15 Mei 2019   18:38 Diperbarui: 15 Mei 2019   19:06 1305
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Udah banyak artis yang ngeluarin brand make up atau pun skincare di pasaran saat ini. Mulai dari Ashanty dengan Ashanty Cosmetics,Ussy Sulistiowati dengan Dissy Cosmetics,Shandy aulia dengan SA Natural dan tentunya Gisella Anastasia yang baru-baru ini ngeluarin brand make up nya dengan nama Madam Gie. 

Gak baru juga sih, tapi baru kali ini aja aku ada kesempatan buat nulis review nya di blog yang sudah lama ku tinggalkan ini hehe.. Nulis produk ini juga karena beberapa bulan terakhir lagi sering banget beli make up yang ujung-ujung tiap beli mesti ada beli produk buat bibir, entah lipcream, lipstick, lipbalm atau lainnya.

Nah dari sekian product keluaran Madam Gie, aku beli 2 lipcreamnya yang namanya itu Magnitfique Lip Liquit Matte yang shade 406 dan 430, untuk liptintnya Magnitfique Lip tint aku beli yang shade 05. Belinya gak bersamaan langsung beli 2 sih, tapi aku belinya lain waktu itu juga yang satu beliin kakak ku wkwkwk.

Madam Gie
Madam Gie
Oke sejujurnya beli produk ini karena aku penasaran sama beberapa review beauty vlogger terkait produk ini. Beberapa review ada yang bilang lumayan, bagus dll. Nah dari pada penasaran dan yang katanya murah langsung deh aku beli. Waktu itu aku beli offline store di Jogja namanya Mutiara. 

Buat yang belum tau, toko Mutiara di Jogja udah terkenal banget murah dan lumayan lengkap untuk brand-brand make up ataupun skincare. Yang kebetulah kemarin juga Gisel baru aja ngunjungin toko Mutiara loh, tapi sayang aku pas kerja hikshiks..

Balik lagi ngomongin lipcreamnya Madam Gie, pertama dari packagingnya terbuat dari plastik, bagian bawah ada keterangan shade nya, nah untuk tutup nya ini yang buat aku agak miris kurang sreg di aku. Tutup nya itu seperti kalau gak fokus nutup tube nya, si tutup itu bakal balik ke atas lagi. 

Untuk liptintnya botolnya dari plastik juga tapi berbeda ukuran dari lipcreamnya, ehmm kurang tau untuk bahannya sih. Tapi buat aku untuk packaging lebih suka yang liptint karna simple dan yang pasti tutup nya gak ngeselin wkwk..

Ini lipcream & liptint gimana sih kalau dipakai?

Menurut aku setelah penggunaan, ada bau nya seperti chocolate dan vanilla, texturenya kental (lebih kental dari lipmatte nya emina), untuk bibir aku yang kering ini pas apply ini makin keliatan garis-garisnya. Tapi saat penggunaan lipcream ini biasanya sebelum apply aku harus pakai lipbalm atau vaselin dulu untuk melembabkan bibir. Pigmentasinya oke, cukup aku totol 2-3 kali di bibir terus diaplikasiin pakai jari udah bisa nutup semua bagian dan lumayan cepet matte.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun