Mohon tunggu...
Nikodemus Niko
Nikodemus Niko Mohon Tunggu... Ilmuwan - Peneliti

Saya hanya seorang penulis lepas, hidup di jalanan berbatu dan mati di atas rindu yang berserak.

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Susah Cari Makan Siang di Bulan Puasa? Go-Food Aja!

18 Mei 2018   13:58 Diperbarui: 18 Mei 2018   14:17 847
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Halaman Muka Go-Food pada Gojek App. (Dok. Pribadi)

Baru dua hari ini umat muslim memasuki bulan Ramadhan, dimana mereka berpuasa dari setelah subuh sampai magrib (sore hari). Saya kesusahan mencari tempat makan yang buka saat siang hari di sekitaran indekos saya di Bandung.

Beruntungnya saya sudah lama memiliki aplikasi Gojek di handphone saya, jadi saya gunakan Go-Food menjadi pilihan bagi saya untuk memesan makanan siang ini. Selain aplikasinya easy going, juga banyak pilihan tempat makan yang buka.

Saya jadi hemat waktu dan dengan mudah memesan makanan yang saya inginkan. Selain itu juga ada promo ongkos kirim gratis jika menggunakan metode pembayaran go-pay, sangat-sangat membantu pengeluaran isi dompet juga. Jadi, makanan yang kita pesan dari Go-Food, gratis ongkos kirim. Saya hanya menunggu pesanan dan tanpa membayar dengan uang cash, sebab sudah menggunakan go-pay.

Dulu, sebelum ada aplikasi Gojek, dan Go-Food belum ada, saya sangat kesulitan mencari tempat makan yang buka saat hari puasa. Paling cepat warung-warung bukanya udah jam 3 sore, keburu laper saya. hehehe.... Selain memberikan kenyamanan dan kemudahan bertransaksi, mitra Go-Food meskipun warungnya tutup tetap menerima pesanan dari layanan Go-Food, jadi jangan khawatir jika makanan di warung kesukaanmu tutup saat hari puasa.

Sudah dikasih promo ongkos kirim gratis sampai di depan rumah, pilihan makanannya sesukamu, dan banyak pula pilihan makanan yang mendapatkan diskon harga. Ah, Go-Food keren banget dah! Abang Gojek yang nganterin makanan dapet pahala, manajemen Gojek juga dapat pahala yang berlimpah di bulan ramadhan ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun