Mohon tunggu...
Cinta Renjana
Cinta Renjana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Naskah Drama Opera, Hoby Otodidak

Menulis, menulis dan menulis.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Yaa, Sudahlah

4 Mei 2018   20:27 Diperbarui: 4 Mei 2018   20:46 1146
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustrasi Ya sudahlah | Pinterest

dihadapanmu bodoh itu aku
aku hanya mampu merayumu melalui lagu
syair indah teriring denting dawai gitarku
kunyanyi lantunkan bagai buluh perindu

puisi kata hatiku ku untai dalam bahasa sederhana
bukan sabda dewa
juga bukan rangkaian kata para pujangga
namun taburan cintaku ada didalamnya

kuakui
aku tak pernah jatuh cinta dulu hingga kini
cintaku abadi takkan pindah kelain hati
kukan setia bersamamu hidupku jadi berarti

kutemui dirimu diruang rindu
hanya kamu satu yang kan selalu dihatiku
walau aku tak pernah jatuh cinta padamu
kukan selalu dihatimu itulah janjiku padamu

kesederhanaan itulah
yang mampu sirnakan hatiku dari rasa gundah
tiada lagi alasan buatku resah
dan aku nyanyikan judul sebuah lagu ya sudahlah

love you ...


Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun