Mohon tunggu...
Naila Karima
Naila Karima Mohon Tunggu... Mahasiswa - ILD UM '18

tidur terus menerus itu tidak baik dan tidak dibenarkan. tapi saya amat suka

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Teman, tapi?

9 November 2019   13:36 Diperbarui: 9 November 2019   13:40 31
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Rupamu masih terkenang
kau yang rupawan
seperti sejak dalam penciptaan

Kau yang baik hatinya pada kawan
aku teringatkan
kembali dalam sebuah jabat perkenalan
kau yang santun nan sopan
perangai insan
kau berparas dengan tampan
hatimu
tuturmu
pikirmu

Tetaplah engkau menjadi kawan
tiada lebih dari teman
kularang diri ini berangan
musabab aku lebih tenang
memilikimu tak harus dalam genggam
lebih geram bilamana harus kutemui perbedaan
tiada menjangkaumu lebih tenang
tiada menjamahmu lebih tenang
aku selalu senang mengingat sebuah pesan
bilamana kau hanya teman
aku tak risau akan sapamu yang masih terkesan
hingga sekarang

Untukmu
semoga tetap tampan
seperti sebuah pesan
yang masuk pada awal aku memiliki telepon genggam

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun