Mohon tunggu...
Nada Tazkia
Nada Tazkia Mohon Tunggu... Blogger

www.nadatazkia.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Lama Tak Ada Kabar, Ericko Lim ke Mana?

1 Oktober 2019   18:30 Diperbarui: 1 Oktober 2019   22:48 10128 1 0 Mohon Tunggu...
Lama Tak Ada Kabar, Ericko Lim ke Mana?
capture-png-5d933823097f363deb5f6862.png

Siapa yang tidak kenal dengan youtuber bernama Ericko Lim? Seorang pria yang biasa disebuat Soapking oleh para subscribernya. Pria ini memang terkenal lewat aksinya yang selalu mengunggah konten-konten kontroversial lewat video di channel youtube miliknya. Namun, sudah hampir 2 bulan Ericko Lim tidak update, apa yang terjadi? Biasanya dia sangat rajin mengunggah video di channelnya.

Usut punya usut, ternyata ericko lim terjerat kasus narkoba dan dipenjara. Namun, ini masih perkiraan para netizen saja, belum jelas apakah benar atau tidaknya. Jika kita lihat dari youtube, banyak sekali video-video yang dibuat dengan judul yang menyebutkan bahwa ericko lim masuk penjara.

Dan jika kita lihat dari video yang dibuat oleh Reza Arap bersama teman-temannya, dibeberapa menit video jelas terdengar bahwa mereka menyindir Ericko Lim dengan kata "penjara"walaupun mereka tak menyebutkan namanya. Tapi, apa hubungannya dengan ericko lim?


Baca Juga:


Belum lagi dengan twet yang dibuat reza arap di akun twiter miliknya, tertulis kata " karma" dan dikomentari oleh banyak orang. Kenapa harus "karma" yang ditulis reza arap, apakah maksudnya karena ericko lim pernah nge-diss arap, dan akhirnya terkena "karma" ?..

Pada video yang dibuat oleh salah satu teman ericko lim, divido tersebut berisi tentang curhatan yang disebutkan oleh sahabatnya. "orang yangku percaya, ternyata merusak", kurang lebih begitulah kata-kata yang bisa saya tangkap dari vidro tersebut. Jika Anda ingin tahu videonya, silahkan lihat di youtube.

Bukan cuma channelnya saja, akun pribadi dari ericko lim juga tidak ada kavarnya. Biasanya, dia rajin upload video karena dia suka dengan penghasilannya dari adsense

Saya adalah subscriber dari ericko lim, saya sangat suka dengan videonya yang berbeda dari youtuber pada umumnya. Tapi, sekarang saya sedang menanti artikel yang saya beli dari seseorang.

Buat kalian yang baca artikel ini, jangan asal ambil kesimpulan, karena dia belum terbukti masuk penjara. Dan jangan asal ambil kesimpulan saja, barang kali ericko lim lagi ada urusan penting.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x