Mohon tunggu...
nabilah bila
nabilah bila Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Nama saya nabilah dwi fauziyah hoby saya olahraga saya suka bulu tangkis ato basket

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kehidupan

23 Oktober 2022   17:35 Diperbarui: 23 Oktober 2022   17:37 53
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kehidupan 

Aku lahir disambut iqomah dan adzan
Ku mulai belajar merangkak berdiri dan berjalan
Matahari dan bulan berjalan bergantian
Putaran waktu adalah pendewasaan

Demi masa dan asa
Ku terdampar jauh dari negara
Sakit perih ku kejar asa
Sekian lama tak kunjung nyata

Musim semi telah berganti
Luluh lantah gunung Merapi
Tapi aku masih disini berkawan rindu berselimut janji

Pergaulan metropolitan
Membawa ku kedunia kelam
Menjatuhkan ku dari ajaran Tuhan
Asaku hanyalah memori usang

Kini ku bangun dari mimpiku sadar, terlalu jauh perjalanan ini
Hanya ikhlas dan syukur pada-Mu Ya Illahi
Yang buat hidupku lebih berarti

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun