Mohon tunggu...
Mutia Khumairoh
Mutia Khumairoh Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Menulis adalah jalan terbaik ketika kau ingin berbicara tapi tak tahu bagaimana cara untuk mengutarakannya dengan suara.

Selanjutnya

Tutup

Cerbung

[Cerbung 1] Apa Salahnya Bermimpi? Episode 4 : Aku Juga Ingin Bercerita (Rina POV)

3 Mei 2024   16:05 Diperbarui: 3 Mei 2024   16:18 50
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Halo..

Aku Rina. Mungkin kalian sudah sering mendengar namaku sebelumnya. 

Aku tidak tahu apa yang Rangga katakan tentang diriku. Aku di sini juga ingin bercerita. Mungkin saja akan sedikit berbeda. Ya, mau bagaimana lagi, Aku dan Rangga adalah dua manusia yang berbeda. Dia laki-laki dan aku perempuan. Mungkin cara kami menanggapi suatu kejadian akan sangat bertolak belakang.

Jadi.. Apakah aku boleh bercerita? Boleh, kan?

Boleh atau tidak, aku akan tetap bercerita. Aku memaksa. Hehe..

Ku beri tahu sebelumnya. Hari ini, hari dimana aku menceritakan kepadamu adalah sekitar dua tahun dari kejadian di UKS. Aku sekarang sedang kuliah di Jogja. Dan Rangga sedang berkuliah di Bandung.  Jadi sebagian cerita yang akan ku sampaikan adalah flashback alias kilas balik. Jadi bersiaplah untuk ku bawa maju mundur dalam ceritaku ini.

Kalian pasti sudah tahu tentang kejadian di UKS 'kan? 

Nah, hari-hari setelah itu berlalu seperti biasa. Bisa dikatakan jika tidak ada suatu hal yang istimewa. Mungkin ada satu. Satu hal yang berbeda. 

Si Rangga, anak itu sepertinya sering berusaha berada di dekatku. Tapi jika kalian bertanya apakah dia terlalu agresif, maka akan kujawab dengan jawaban tidak. 

Ya. Dia masih di ambang batas normal. Dan ya, Kami berdua merasa kedekatan kami bukanlah hal yang buruk. 

Pemuda itu tak pernah bertanya lagi mengenai status. Dan aku juga begitu. Aku pernah bilang padanya, jika status akan membuatku merasa memilikinya. Ku beri tahu, aku tipe orang yang akan menjaga dan melindungi apa yang telah jadi milikku. Jujur saja, menurutku, diusia kami yang sekarang, sifatku itu tidaklah cocok jika kami melabeli hubungan kami dengan sesuatu yang mengarah kepada unsur kepemilikan. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerbung Selengkapnya
Lihat Cerbung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun