Mohon tunggu...
Mutia Khumairoh
Mutia Khumairoh Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Menulis adalah jalan terbaik ketika kau ingin berbicara tapi tak tahu bagaimana cara untuk mengutarakannya dengan suara.

Selanjutnya

Tutup

Cerbung

[Cerbung 1] Apa Salahnya Bermimpi? Episode 4 : Aku Juga Ingin Bercerita (Rina POV)

3 Mei 2024   16:05 Diperbarui: 3 Mei 2024   16:18 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dan ya, sekarang dia berada di posisinya sekarang. Walaupun perjuangannya dalam menggapai mimpi masihlah panjang, namun ia tak pernah berhenti berusaha. 

Dia lah yang mengajarkan padaku, tidak ada yang tahu masa depan. Gagal atau berjaya, semuanya tergantung usaha yang kita lakukan. Tentu saja ada kekuatan do'a dan campur tangan Tuhan di sana. Namun dia meyakinkanku jika tidak ada usaha yang berakhir sia-sia. 

Segagal apapun hasil dari usahamu, pasti ada keberhasilan di dalamnya. Paling tidak kamu mendapatkan pengalaman berharga dari sebuah kegagalan. Dan pengalaman itu bukanlah sesuatu yang murah untuk dibeli.

Bagiku, dialah wujud nyata dari kata "inspirasi".

Dia tak pernah gagal untuk membuatku selalu mengaguminya.  Tak pernah!


HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerbung Selengkapnya
Lihat Cerbung Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun