Mohon tunggu...
#sma
Sudah Waktunya Pentingnya Coding untuk SMA/SMK
Nurdiansyah
Nurdiansyah
13 Januari 2020 | 4 hari lalu

Sudah Waktunya Pentingnya Coding untuk SMA/SMK

Belajar memang tidak ada habisnya, semua serba mudah dijaman online yang serba canggih dan cepat. Hal ini membutuhkan lebih banyak lagi tenaga ahli di

Humaniora
36
2
0
Crew KRT Hadir untuk Persaudaraan
Rian Umbu
Rian Umbu
28 Desember 2019 | 2 minggu lalu

Crew KRT Hadir untuk Persaudaraan

Zaman milineal sekarang banyak perubahan yang terjadi pada diri anak muda/i dalam menunjukan karakter yang patut diberi apresiasi dalam lingkungan mas

Humaniora
26
2
1
Ketatnya Seleksi Masuk PTN Jalur Nilai Rapot
Wahyuni Susilowati
Wahyuni Susilowati
19 Desember 2019 | 4 minggu lalu

Ketatnya Seleksi Masuk PTN Jalur Nilai Rapot

Semester lima tahun ajaran 2019/2020 bagi para peserta didik di kelas akhir SMA/SMK telah berakhir bulan ini, namun liburan singkat yang dijalani takk

Humaniora
52
2
1
Putri Tamara Akhiriani
Putri Tamara Akhiriani
02 Desember 2019 | 1 bulan lalu

Pungli Bangku Sekolah, Kok Masih Ada?

Pungli merupakan salah satu hal yang sudah sangat dikenal di Indonesia. Pasalnya hal itu sudah tidak menjadi sesuatu yang aneh dan dipermasalahkan kar

Humaniora
88
2
1
Toto Ariko
Toto Ariko
26 November 2019 | 1 bulan lalu

Upaya agar Terhindar dari Pengangguran

Ada beberapa upaya agar terhindar dari pengangguran, di antaranya :1. Kejarlah prestasi agar nanti memperoleh sertifikat serta pengalaman. Karena sert

Gaya Hidup
18
4
2
like alviani
like alviani
20 November 2019 | 1 bulan lalu

Akhir Cerita Kita

"Clara! Ayo cepat bangun sudah pukul 6.30 nih.", terdengar suara ibu yang begitu keras di kupingku. Aku pun langsung membuka mataku dan melihat jam di

Fiksiana
123
2
2
Felicia Queency
Felicia Queency
19 November 2019 | 1 bulan lalu

Liburanku Menjelang UTS

Liburan pas menjelang UTS? Wah liburanku ini memang sangat bisa diuntungkan hahaha. Aku dan keluarga berlibur ke Taiwan selama 10 hari, dan lima hari

Fiksiana
40
2
2
5 Tips Menghadapi Ujian Nasional agar Tidak Stres
Dejay
Dejay
14 November 2019 | 2 bulan lalu

5 Tips Menghadapi Ujian Nasional agar Tidak Stres

Ujian Nasional merupakan kegiatan yang di lakukan ketika kita sudah menginjak kelas yang paling atas, baik itu SD, SMP ataupun SMA/SMK. Ujian Nasional

Humaniora
63
2
1
Alis
Siwi W. Hadiprajitno
Siwi W. Hadiprajitno
05 November 2019 | 2 bulan lalu

Alis

Sekar Kinasih namanya. Rambutnya potong pendek, dengan poni sebatas alis, dan semacam cambang kecil di depan masing-masing dua telinganya. Rambutnya t

Fiksiana
49
4
1
Bukan Hanya Hati Kita yang Panas, tapi Bumi pun Bisa Panas!
Thanozhyy▪BHY
Thanozhyy▪BHY
25 Oktober 2019 | 2 bulan lalu

Bukan Hanya Hati Kita yang Panas, tapi Bumi pun Bisa Panas!

Seperti yang kita ketahui selama ini, Inonesia telah mengalami Kenaikan suhu secara intens dalam beberapa waktu yang singkat. tak hanya Negara Indones

Teknologi
69
4
5
Irfan Fauzi
Irfan Fauzi
05 Oktober 2019 | 3 bulan lalu

Keteladanan dan Pendidikan Progresif

Guru memandang siswa tidak lagi sebagai objek.

Humaniora
155
5
5
Yoanita Situmorang
Yoanita Situmorang
17 September 2019 | 4 bulan lalu

I Love You Part 1

Dea Adinda alangkah baiknnya baginya jika ia terlahir sebagai lelaki bukan karna ayah dan ibunya membandingkannya dengan kakaknya Galang hanya saja ba

Fiksiana
68
2
5
Rudy Yuswantoro
Rudy Yuswantoro
03 September 2019 | 4 bulan lalu

Cinta Pertama

Bila teringatKenangan indahCinta pertamaku di SMARasanya ingin meneteskan air mataGadis itu sederhanaNampak cantik berhijabSangat sopan tutur katanyaM

Fiksiana
11
5
5
Ahmad Andriyanto
Ahmad Andriyanto
27 Agustus 2019 | 4 bulan lalu

Tips Memilih Jurusan Kuliah bagi Siswa SMA Kelas 3

Menempuh jenjang pendidikan tinggi merupakan keinginan semua orang, tidak terkecuali bagi siswa SMA kelas 3. Masalah yang seringkali dihadapi oleh seo

Humaniora
135
1
5
Yasinisme
Yasinisme
25 Agustus 2019 | 4 bulan lalu

Ketika Pendidikan Butuh Asupan

Heeey gengs, sekarang kamu nggak bakal punya alesan lagi kalau sampai prestasi di sekolah anjlok bahkan mandet di tempat. Ini lantaran sudah menjamurn

Humaniora
115
1
5
Putri Jivani
Putri Jivani
19 Agustus 2019 | 5 bulan lalu

Kerja Tanpa Gelar Sarjana

Seberapa penting sih gelar sarjana itu? Karena mungkin sebagian kamu berpikir untuk langsung bekerja setelah lulus SMA/SMK. Selain itu, kamu merasa ta

Gaya Hidup
98
1
1
Mr Mariyadi
Mr Mariyadi
30 Juli 2019 | 5 bulan lalu

Kumpulan Soal Ujian Akhir Semester Genap SMA Lengkap

Apa kabar, adik-adik Kelas 10 SMA yang berbahagia. Kalian sudah belajar apa belum? Masih semangat belajar khan? Sebagai seorang pelajar, tentunya bela

Humaniora
220
1
1
Mengenali Kampus Lebih Dini: Cara Sekolah Negara Maju
Khairil Razali
Khairil Razali
16 Juli 2019 | 6 bulan lalu

Mengenali Kampus Lebih Dini: Cara Sekolah Negara Maju

Setiap pemangku kebijakan punya kebijakan dan cara dalam memperkenalkan perguruan tinggi kepada calon mahasiswa-mahasiswi terutama kepada siswa-siswi

Humaniora
19
1
1
Miftach Salim
Miftach Salim
09 Juli 2019 | 6 bulan lalu

Tes SBMPTN Itu "Judi", Kecuali untuk Kasus Tertentu

Seleksi bersama mahasiswa perguruan tinggi negeri telah berganti nama sekarang dengan sistem yang sedikit berganti. UTBK, Ujian dengan sistem yang ber

Humaniora
25
1
1
Cewek Gesrek
Budiman Gandewa
Budiman Gandewa
07 Juli 2019 | 6 bulan lalu

Cewek Gesrek

Cewek ini emang kebangetan. Bayangin aja, masak kecantikan semua siswi di di SMA ini, separuh ngumpul di wajahnya dan sisanya dibagi rata. Masing-masi

Fiksiana
133
12
4