Mohon tunggu...
Muh IlhamPaduai
Muh IlhamPaduai Mohon Tunggu... Muh ilham paduai adalah mahasiswa perbankan syariah, orang yang sedikit cuek tetapi humoris, suka menulis Sejak SD. menyukai beladiri dan segala hal yang berhubungan dengan seni.

Laki-Laki yang menjadikan beladiri dan basket sebagai seni kemudian menulis sebagai olahra(sa)ga. - Akun Media Sosial : - Instagram : @Ilham_Paduai - Facebook : Muh Ilham Paduai - Twitter : @ilhampaduai05 - Wattpad : @Jing_Ga

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Jatuh Cintalah

15 Oktober 2020   05:48 Diperbarui: 15 Oktober 2020   06:47 16 4 0 Mohon Tunggu...

Koiniochiru [ Jatuh Cintalah ]

Sekedar acuan dari beberapa orang yang pernah saya singgahi bercerita

Jatuh cintalah ...

Jatuh cintalah hanya pada seseorang yang bersedia kamu jadi beban hidupnya dan siap saat kamu jadi pengganggu dihari-harinya bukan pada seseorang yang bisa pergi kapan saja ketika kamu menangis saat salah atau patah.

Jatuh cintalah hanya pada seseorang yang bisa menerima orang-orang disekitarmu, menerima ayah---ibumu, menerima saudara-saudaramu dan memaklumi teman-temanmu.

Jatuh cintalah pada seseorang yang mengabaikanmu karena ibadahnya pada Tuhan, bukan pada seseorang yang mengabaikan ibadahnya karena kamu.

Jatuh cintalah hanya pada seseorang yang setiap waktu mengajakmu dekat dengan Tuhan, bukan pada seseorang yang mengenal Tuhannya saja, ia tidak.

Jatuh cintalah pada seseorang yang siap menerima kurangmu ... memadamkan marahmu dan membiasakan diri dengan dengan egoism, bukan pada seseorang yang menuntutmu jadi apa yang ia inginkan.

Jatuh cintalah hanya pada seseorang yang tidak memandang apapun darimu, bukan memandangmu dari apa-apa yang hanya sesaat ada pada dirimu; harta atau rupa. Nanti saat kamu jatuh miskin ia bisa saja lari atau saat wajahmu tiba-tiba berubah buruk ia bisa saja pergi.

Jatuh cintalah hanya pada seseorang yang ikhlas menerima burukmu kemudian siap merubahnya, bukan pada seseorang yang hanya ingin melihatmu tampil sempurna setiap saat.

Jatuh cintalah hanya kepada seseorang yang kapan saja, dalam keadaan apapun selalu siap disebelahmu, bukan pada seseorang yang bahkan berjalan disebelahmu saja ia gengsi dilihat orang-orang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
15 Oktober 2020