Mohon tunggu...
_Abizar13_
_Abizar13_ Mohon Tunggu... Lainnya - bukan laki-laki favoritmu

Voldemort's right hand.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Ragu | Bagian 1

26 Juni 2021   15:07 Diperbarui: 26 Juni 2021   16:14 62
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku pernah sangat menyayangi seseorang, namun orang tersebut lebih memilih ego miliknya dan beranjak pergi. 

Hatiku hancur berantakan, tapi aku terlalu pemalas untuk merapikannya. Aku berpikir, "untuk apa dirapikan? Orang yang singgah pun cepat atau lambat akan pergi juga" Begitu kira-kira.

Aku bertanya-tanya, apakah hati ini ini. Sudah sehancur ini, bisa untuk jatuh cinta lagi?

Oh tuhan, aku rasa aku menemukan orangnya! Dia seperti orang sebelumnya yang pernah aku cinta. Bukan parasnya, tapi ia biasa saja, tidak terlalu cantik, apalagi sempurna.

Namun hatiku merasa seperti ingin menyentuh hatinya. Ingin memeluk erat tubuhnya.

Bibirnya yang merah, rasanya seperti ingin kukecup dengan dalam. Tolong sampaikan padanya Tuhan. Aku mencintainya.

Hanya saja aku terlalu malas untuk patah hati lagi, apa aku jatuh cinta lagi? Ataukah ini cuma sekedar reaksi kimia otak sehingga aku mengalami ilusi?

Entahlah.

...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun