Mohon tunggu...
mochamad luthfi
mochamad luthfi Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Content Writer SEO Specialist

Sebenarnya aku adalah malaikat yang tercipta tidak dari cahaya, tapi dari aktivitas ayah dengan ibuku dikamar pengantin. Aku seorang pecinta alam yang kalau naik gunung nitip ke teman.

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Cara Memilih Vapor Sekali Pakai yang Harus Anda Tahu

2 Maret 2022   09:58 Diperbarui: 2 Maret 2022   10:00 330 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Vapor Sekali Pakai (Foto: jvsgroup.id)

Mochamad Luthfi - Apakah Anda ingin berhenti merokok? Vaping sekali pakai yang tersedia adalah salah satu cara termudah dan termurah untuk mencoba vape tanpa pengaturan yang tepat. Pada artikel ini kami memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui untuk memilih vape sekali pakai pertama Anda.

Saat ini tersedia banyak produk juga brand vape sekali pakai yang luar biasa dari berbagai perusahaan yang inovatif dan progresif. Belum lama ini, di awal tahun 2020, ada seseorang yang menguji sekitar 30 rokok elektrik sekali pakai terpopuler untuk melihat mana yang terbaik.
Semua ini berlangsung lebih dari sebulan dan harus mencoba rasa yang berbeda dan memeriksa masa pakai baterai masing-masing produk. Vape baru keluar baru-baru ini dan sangat terkesan dengan VGOD STIG.

Ketika memutuskan untuk menggunakan vape sekali pakai, Anda perlu memikirkan beberapa hal penting yang dapat membuat atau menghancurkan pengalaman vaping Anda. Siapa pun yang tidak mengetahui atau tidak menghargai faktor-faktor ini berisiko memilih produk yang lebih jelek. Berikut beberapa alasannya.

Daya Tahan Baterai

Saat menggunakan vape sekali pakai, Anda tentu ingin baterai bertahan selama mungkin. Selama percobaan, menggunakan beberapa menghabiskan masa pakai baterai sebelum kehabisan semua liquid yang ada. Jadi pastikan Anda menggunakan vape yang tersedia dengan baterai dengan ukuran yang tepat. Anda membutuhkan setidaknya 320 mAh - lebih sedikit dan itu sudah cukup.

Rasa yang Diberikan

Rasa juga penting. Saat berbelanja barang sekali pakai, Anda ingin memilih produk yang menawarkan pilihan rasa yang solid. Kemudian Anda harus membeli beberapa dan melihat rasa mana yang paling Anda sukai. Anda bisa mendapatkan rasa yang terdistorsi dengan rokok elektrik sekali pakai, jadi sekali lagi, penting untuk memilih merek dengan rasa yang enak. Itu salah satu alasan memilih VGOD STIG.

Power yang Kuat

Hal penting lainnya yang perlu dipertimbangkan ketika membeli vapor sekali pakai, bahkan jika Anda tidak akan tahu banyak sampai menggunakannya, adalah kualitas produk tersebut yang digunakan dalam vape. Sebagian besar vape sekali pakai seperti 90% mengandung alat penyemprot berdensitas rendah yang sering mudah terbakar dan mudah pecah serta tidak memberikan kinerja yang konsisten.

Ini adalah masalah pertma yang sering ditemui saat menguji semua vape sekali pakai awal tahun ini. Tentu saja ada pengecualian untuk aturan tersebut; Evaporator sekali pakai seperti VGOD STIG, Puff Bar, dan EZZY memiliki alat penyemprot yang sangat baik yang bekerja dengan keserbagunaan dan stabilitas serta mencapai tingkat delay yang sangat rendah.

Draw Hebat MTL

Anda sedang mencoba untuk berhenti merokok, bukan? Ini berarti Anda membutuhkan sesuatu seperti merokok, tetapi tanpa semua kontaminasi tembakau. Jika Anda suka, Anda memerlukan evaporator MTL, itulah sebabnya sebagian besar evaporator sekali pakai adalah MTL. Tetapi seperti yang akan dikatakan vaper MTL, menemukan hasil MTL terbaik lebih sulit dari yang Anda pikirkan. Mereka memiliki beberapa opsi vape sekali pakai yang bagus seperti Puff Bar dan VGOD STIG. Banyak yang menyukai EZZY sekali pakai, meskipun ini lebih mahal.

Harga Terjangkau

Rokok elektrik sekali pakai tidak tahan lama. Setelah liquid mendidih, buang. Untuk alasan ini, Anda tidak ingin membayar banyak uang untuk itu. Tetapi Anda tetap perlu memastikan bahwa mendapatkan instalasi yang berkualitas. Ini adalah komponen yang paling penting; Anda menginginkan nilai uang dan kinerja yang konsisten, dan itu lebih sulit ditemukan daripada yang Anda pikirkan.

Penutup

Itulah beberapa hal tentang vapor sekali pakai, namun untuk Anda yang menginginkannya, ketersediannya tidak banyak bahkan tidak ada di beberapa vape store. Pasar vapor masih di dominasi POD, Vapor yang bisa digunakan terus menerus dan lebih hemat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan