Mohon tunggu...
moch syahfrudin
moch syahfrudin Mohon Tunggu... Penulis - ID : moch03478 || Email : syahfmoch@gmail.com ||

ID : moch03478 Tinggal di Sebuah desa kecil di Kecamatan Mayong. Kabupaten Jepara. Jawa Tengah. Indonesia.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Ternyata Aku Rindu

11 September 2023   19:23 Diperbarui: 11 September 2023   20:07 50
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Apa nama hari ini sampai aku tak berkutik

Berat tubuh ini untuk beraktifitas

Lelah rasanya otak dikepala ini

Mata mengeluarkan air mata hanya karena tiupan semilir angin dari depan jendela rumah.

Apa nama hari ini sampai tak bisa kugerakkan tangan ini hanya sekedar untuk menuliskan sedikit pesan singkat kepada atasanku " Pak, maaf hari ini saya ijin tidak berangkat kerja, kondisi badan kurang fit".

Apa nama hari ini sehingga aku lupa dimana kunci garasi, dimana handphone ku, dimana dompetku, dan makan siang pun terlewatkan tak ada rasa lapar hari ini

Apa yang ada didalam kepala ini untuk hari ini, sama sekali tak dapat memikirkan apapun. Hanya duduk termenung menatap rumput diseberang jalan depan rumah.

Kenapa ini, ada apa ini.

Sore telah berlalu, malam mulai datang tiba tiba hati ini mengatakan aku rindu Ibu, aku rindu Bapak, aku rindu Saudara - saudaraku diluar kota.

Airmatapun terurai, pandangan serasa lebih terang, kepala ini terasa ringan, hati dipenuhi rasa rindu dan rasa bahagia oleh kenangan - kenangan masa kecil bersama mereka.

Aku rindu Bapak Ibu, hanya do'aku untuk kalian disana..semoga Tuhan menugaskan  para malaikat selalu memberi ketenangan di alam sana.

Saudaraku, aku pasti pulang. Aku pasti pulang, masa kecil waktu itu sungguh membahagiakan. Aku rindu.

Ternyata Aku rindu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun