Mohon tunggu...
Mita Cornila
Mita Cornila Mohon Tunggu... Mahasiswa - Penulis (Bukan keahlian, hanya nama pekerjaan)

Bukan orang kreatif, tapi maksa terjun di dunia kreatif.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku: di Saat Ini

24 Maret 2022   11:32 Diperbarui: 24 Maret 2022   11:34 77
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dokumentasi Pribadi

Aku masih membiarkan diriku bergelut dengan kabut 

Menyusuri setapak yang seakan tak berujung 

Entah akan dibawa ke arah mana 

Aku menuruti saja 

Aku masih membiarkan diriku dipeluk dingin 

Menjelajah hari tanpa sebuah pasti 

Mencari jawaban dari ribuan pertanyaan 

Aku masih membiarkan diriku dibalut kemisteriusan 

Menyusun rencana tanpa aturan 

Berusaha keluar dari setapak tak dikenal 

Bersabar atas kabut yang tak kunjung menghilang

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun