Mohon tunggu...
Mas Ghani
Mas Ghani Mohon Tunggu... Freelancer - menikmati setiap ide pikiran menjadi sebuah kreatifitas tulisan

https://sosialtraveler.blogspot.com/

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Mentari yang Dirindukan

15 Mei 2019   16:41 Diperbarui: 15 Mei 2019   17:02 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

 Mentari..

Dari pagi kau sambut aku dengan pelukan kehangatan mu

Mentari..

Dari pagi sampai menjelang malam kau sinari aku dengan sinarmu yang terang

Kau bantu aku untuk melihat dunia lebih jelas 

kau telah menghapus rasa sepi dalam sekujur tubuh ini 

Tetapi mengapa kau tinggalkanku saat ku butuhkan

kenapa kau tinggalkan aku.......

sang rembulan datang dengan kegelapan dan sepi mulai mengikat dalam benakku

 Mentari..

 Ku tunggu kau saat terbangun lagi dari tidurmu

 lebih baik aku terlelap tidur dalam malam

 dari pada harus merasakan sepi yang memelukku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun