Mohon tunggu...
Pencari Postulat Kebahagiaan
Pencari Postulat Kebahagiaan Mohon Tunggu... Lainnya - orang gila

silakan dibuang

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Dua hari lalu, Debu

9 Desember 2021   09:52 Diperbarui: 9 Desember 2021   10:28 44
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dua hari
berlalu
kau datang
membawa debu
mengotori dua mataku

dihampar
jutaan neraka
mematikan jutaan kumbang
jutaan kembang

hatiku
yang berbunga
kau ubah
jadi nelangsa
sampai hati

sebuah senyuman
kau ubah jadi cacian
aku dan nyanyian
jutaan doa
aku hampar
malam itu
tetap untuk kebahagiaanmu

entah kau mendengarnya
atau tidak
aku tak peduli
inilah aku
aku yang mencintaimu
apa adanya
bahkan
untuk kata benci
dan cacimu

terima kasih
atas rembulan merindu
yang setiap malam kau bawakan

dua hari lalu
yang berubah jadi setiap malamku

_guritbayu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun