Mohon tunggu...
Dhion Carmelli
Dhion Carmelli Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

"Writing is easy, all you do is sit staring at a blank sheet of paper until the drops of blood form on your forehead" -Gene Fowler

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Inilah Aku, Aku yang Ada dan Hidup

28 Oktober 2022   19:53 Diperbarui: 29 Oktober 2022   14:30 57
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku Ada...

Aku ada bukan karena Aku mengada-ngada

Aku ada bukan karena Aku diada-adakan

Tetapi Aku sungguh benar-benar ada.

Aku ada disegala tempat dan sisi

Aku tidak memiliki setitik kekuranganpun

Sesuatu yang tidak mungkin bagimu akan mungkin bagi Ku.

Aku dapat mengetahui dan melakukan segala sesuatu

Sebab Aku benar-benar ada dan hidup.

Aku dapat melihat tanpa mata

Aku dapat berjalan tanpa kaki

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun