Mohon tunggu...
M. Anshari Akbar
M. Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Kesuksesan bukanlah suatu kebetulan, itu adalah hasil dari kerja keras, ketekunan, pembelajaran, pengorbanan dan yang terpenting rasa cinta atas yang kau lakukan dan yang kau pelajari." - Pele

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

4 Pemain Manchester United yang Tampil Apik Saat Kalahkan Brentford

20 Januari 2022   09:20 Diperbarui: 20 Januari 2022   09:23 104 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Brentford. (via eurosport.com)

Pada tengah pekan ini, beberapa pertandingan sepakbola di tanah eropa kembali bergulir. Salah satunya adalah Liga Premier Inggris yang memainkan laga tunda pada tengah pekan ini.

Salah satu laga tunda yang dihelat pada tengah pekan ini adalah pertandingan antara Brentford melawan Manchester United. Harusnya pertandingan ini dijadwalkan pada pekan ke 17, namun baru bisa terselenggara pada tengah pekan ini.

Brentford merupakan salah satu klub promosi dari Divisi Championship ke Liga Premier pada awal musim ini. Dan merupakan klub yang cukup konsisten musim ini.

Seperti musim-musim sebelumnya, akan ada 1 klub dari 3 klub yang promosi ke Liga Premier yang akan tampil mencuri perhatian. Dan musim ini, klub promosi yang berhasil tersebut adalah Brentford.

Sedangkan Manchester United di tangan pelatih barunya, Ralf Rangnick, masih terlihat beberapa masalah yang menghinggapi. Pasalnya, dengan klub sebesar Manchester United, masalah inkonsistensi masih saja terjadi.

Bahkan kabarnya, ada beberapa pemain yang merasa tidak nyaman dengan pola permainan yang diterapkan oleh Rangnick. Bahkan beberapa pemain sudah siap hengkang pada bursa transfer musim dingin ini.

Tentu ini akan menjadi masalah bagi Manchester United ketika bermain. The Red Devils bahkan terancam tidak lolos ke Liga Champions Eropa musim depan karena tidak mampu menembus posisi 4 klasemen.

Ini cukup masuk akal karena di saat Manchester United tidak konsisten, beberapa klub rival sedang dalam performa apik. Sehingga akan sangat masuk akal jika Manchester United hanya bermain di Liga Europa musim depan.

Pertandingan antara Brentford melawan Manchester United kali ini berlangsung di markas Brentford yaitu di Brentford Community Stadium, Kota London. Laga ini dipimpin oleh wasit 51 tahun, Andre Marriner.

Dari jalannya laga, Manchester United sedikit lebih unggul dalam hal penguasaan bola. Tercatat Manchester United menguasai 56% penguasaan bola, sebaliknya Brentford menguasai 44% penguasaan bola.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan