Mohon tunggu...
MomAbel
MomAbel Mohon Tunggu... Apoteker - Mom of 2

Belajar menulis untuk berbagi... #wisatakeluarga ✉ ririn.lantang21@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

BersamaMu

23 Februari 2022   12:15 Diperbarui: 23 Februari 2022   12:31 87
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi BersamaMu (Foto: Dokpri MomAbel)

BersamaMu

Dengan kekuatanku, aku tidak sanggup
pun tidak mungkin bisa
aku tak berdaya
ini bukan perkara matematika
bahkan sulit untuk dilogika

Ada hati disana
mungil dan rapuh
aku bisa apa?
harus bagaimana?

Menyerah adalah mudah
tapi berserah selalu melegakan
dalam doa-doa yang terucap
permohonan yang tak putus

Perlahan dan pasti
Tuhan menjawab semua
membuka jalan terjal kemustahilan
lalu suara itu berkata padaku,
"Terkadang doa bukan perkara dikabulkan atau tidak. Namun sejauh mana kau imani doa-doamu."

Aku hanya bisa terdiam
Tuhan, latihlah aku seperti itu
ajarlah aku hingga waktuMu
dan melewati semuanya bersamaMu

Ruang hati, Februari 2022

*** Terinspirasi saat mendengar lagu "BersamaMu"


Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun