Mohon tunggu...
MomAbel
MomAbel Mohon Tunggu... Apoteker - Mom of 2

Belajar menulis untuk berbagi... #wisatakeluarga ✉ ririn.lantang21@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Edelweis Agung (Bagian 3)

19 Juni 2021   06:45 Diperbarui: 19 Juni 2021   06:52 227
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Edelweis Agung (Gambar ilustrasi: pixabay.com/ivansamudra)

RISA

Kucium aroma bunga edelweis dari Agung. Kuperhatikan detil bunga yang konon adalah bunga abadi. Hmmmm....

Sebagai perempuan, bohong kalau kubilang aku biasa saja dengan perlakuan Agung. Dia baik dan romantis.

Cerita sebelumnya : 

Bagian satu (klik disini)

Bagian dua (klik disini)


Binar matanya sangat jelas berkata bahwa dia ada rasa untukku. Bagaimana dengan aku?

Aku masih ragu. Apalagi dia malah mengajakku olahraga di hari Minggu pagi. Mungkinkah ada jurang pemisah yang tak bisa dilawan? Aku seperti tertawan.

Di satu sisi, aku suka kesederhanaannya. Aku terbawa pada momen manis yang diberikan Agung. Jangan-jangan aku telah terseret arus cinta?

Minggu sore dia menjemputku. Berdua berolahraga sore di stadion. Lebih banyak istirahat dan nongkrongnya.

"Ris, minum dulu..." ucapnya menyodorkan botol minumnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun