Mohon tunggu...
Lesterina Purba
Lesterina Purba Mohon Tunggu... Guru - Penulis

Hidup hanya sebentar perbanyaklah kebaikan

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Dahsyat

10 Februari 2022   16:36 Diperbarui: 10 Februari 2022   16:56 202
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber gambar: Pinterest/@500px.com

Dahsyat

Sungguh aku sangat memujamu
Rela berkorban demi mendapatkan sepotong cinta
Malam-malam berselimut gerimis
Kau tetap hadir

Padahal seribu cara aku lakukan
Agar kau bisa melupakanku
Tetap saja kau hadir dan rela melukai tanganmu
Agar aku memperhatikanmu

Dasar si ceroboh aku bersungut-sungut tapi hati berbunga-bunga
Setiap hari kau datang tetapi aku berusaha cuek
Sehingga suatu hari kau memberanikan diri untuk bertandang ke rumah
Aku hanya memasang muka datar

Meskipun aku pura-pura tidak peduli
Kau pantang menyerah
Aku tak pantas bersanding denganmu
Karena terlahir dari keluarga miskin

Cinta tidak memandang dari mana asal-usul
Dengan dahsyatnya kau melamarku
Menjadikan aku ratu di istanamu yang megah
Sepertinya aku menjadi Cinderella

Erina Purba

Bekasi, 10022022
IH-5

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun