Mohon tunggu...
Lesterina Purba
Lesterina Purba Mohon Tunggu... Guru - Penulis

Hidup hanya sebentar perbanyaklah kebaikan

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Biarlah Hati Terluka

15 Januari 2022   09:47 Diperbarui: 15 Januari 2022   09:57 213
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber gambar

https://pin.it/6b8Glfj

Kilau senja menenangkan
Tak berapa lama lagi waktu merelakan
Agar kita membangun bahtera
Mendayung lautan asmara

Mentari terus bersinar
Rona bahagia bergayut di pipi
Aku bahagia bisa bersamamu
Pelangi memenuhi hati

Kemudian mendung hadir
Kau membawa luka
Dengan dia sang mantan
Yang ingin kau nikahi

Sungguh kejam dan lalim
Tiada nurani
Kebersamaan ini tiada arti
Hanya karena aku tidak sarjana

Semudah itu kau dan aku bercerai
Di balik semua itu aku adalah permata
Yang selama ini menopang keluarga
Kini tiada berharga

Bila itu membuatmu bahagia
Aku rela kita berpisah
Biarlah hati ini terluka
Asal kau memiliki surga

Bekasi, 15012022

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun