Mohon tunggu...
Lembang Kristina
Lembang Kristina Mohon Tunggu... -

Saya adl hasil kasih karuniaNya, krn hidup adl anugerah maka saya mencoba belajar utk memberi "buah".👌😉

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Pagi

17 Desember 2018   09:26 Diperbarui: 17 Desember 2018   09:44 61
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hi pagi.. Aku suka pagi!! Hadirmu seperti tak bertepi. Itu kataku sih...Hadirmu slalu membriku harap, jiwaku jd semangat. Berharap kau tak lenyap dlm sekejab.. Ehh, tunggu..aku lupa.. Harus ada malam utk hadirmu kembali bukan?! Akhhh..malam..ajari aku menikmati hadirmu!! Atau mungkin aku yg tak sadar sedang menikmati hadirmu saat ini?! Huhh.. andai wkt bs ku ajak kompromi?! 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun