Mohon tunggu...
Gabriel Tofan Aditya
Gabriel Tofan Aditya Mohon Tunggu... Jurnalis - Saya seorang reviewer produk lucu

Saya mereview beraneka ragam produk lucu yang ada dimarketplace

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Gantungan Kunci Akrilik Bertemakan Kpop yang Viral

27 November 2021   14:22 Diperbarui: 27 November 2021   14:30 373 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Gantungan Kunci viral yang terbuat dari akrilik - Gantungan gunci merupakan suatu benda yang menjadi salah satu minat bagi para millenial untuk mempercantik fashion merak masing - masing. Khususnya bagi penggemar kpop yang menjadi bahan incaran untuk melengkapi kleksi fasion milik mereka. gantungan akrilik ini berbahankan akrilik bening dengan ketebalan sebesar 2mm bahkan ada yang menyediakan sampaai dengan 5 mm. gambar diprint menggunakan printer UV Bluelight yang membuat kualitas gambar yang dihasilkan awet dan tahan gores dan tidak mengelupas yang pastinya membuat gantungan kunci ini semakin laris manis. untuk grup yang dibuat pun sangat bervariasi mulai dari EXO, NCT, BTS, BLACKPINk dan banyak lagi sesuai dengan keinginan pasar atau pembeli.

Selain gantungan kunci mereka juga menjual beberapa dagangan kain antara lain wonderwoman spiderman dan masih banyak lagi. harga yang ditawarkan juga reletif murah antara 7rb - 9rb menyesuakan. untuk proses pengerjaan penjual menjabarkan membutuhkan kurang lebih waktu 1 minggu dengan detail 1-3 hari pengumpulan orderan 2 hari proses cetak dan 1 hari proses packing dan pengiriman. Gantungan kunci viral ini berdomisili dikota Malang yang terkenal sebagai kota pendidikannya.

Omset yang diperoleh oleh penjual dalam sekali transaksi dapat memenuhi sebagai pendapatan utama agar keluarga narasumber dapat bertahan selama masa pandemi seperti ini. 

untuk profil narasumber sendiri, beliau berawal dari sekedar fans suatu grup kpop dan bekerja sebagai operator komputer disuatu perusahaan percetakan dan disitulah beliau mulai memanfaatkan danmenggabungkan hobi dan pekerjaannya untuk dapat menghasilkan uang tambahan dengan niat iseng atau coba - coba. tapi tidak disangka rejeki didepan mata, usaha yang dimulai dengan sekedar iseng dapat membuatnya menghasilkan puluhan juta dan ribuan produk yang terjual diakun marketplacenya dan memiliki beberapa reseller diseluruh Indonesia.

Demikian kisah inspiratif dari seorang pengusaha yang berawal dari coba - coba atau iseng dapat menjadi penghasilan tetap bagi kaum milenial. artikel ini dibuat bertujuan agar dapat menginspirasi para generasi milenial sehingga dapat menjadi pengusaha sukses

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan