Mohon tunggu...
KKN Tematik Kelompok 93 UPNVJT
KKN Tematik Kelompok 93 UPNVJT Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa UPN "Veteran" Jawa Timur

Kelompok 93 KKN-T UPN "Veteran" Jawa Timur ditugaskan pada skema Desa Wisata yang bertempat di Desa Jarak, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang. Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) kelompok ini adalah Ibu Kusuma Wardhani Mas’udah, S.Si., M.Si.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Penutupan KKN UPNVJT Dilaksanakan di Kantor Kecamatan Wonosalam

18 Juli 2022   20:45 Diperbarui: 18 Juli 2022   20:52 82 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pemberian plakat sebagai tanda terimakasih diserahkan DPL kepada kepala kecamatan. Dokpri.

Selasa, 28 Juni 2022 - Agenda terakhir dari pelaksanaan  program pengabdiam masyarakat mahasiswa UPN "VETERAN" JATIM setelah melakukan kegiatan-kegiatan program kerja yakni penutupan, yang berisikan ungkapan terima kasih, mohon maaf dan pemberian kenang-kenangan. Program pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh mahasiswa kelompok 93 KKNT UPN "VETERAN" dilaksanakan di Desa Jarak, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang.

Acara penutupan dilakukan di Kecamatan Wonosalam dengan dihadiri oleh 5 kelompok KKN UPN "VETERAN" JATIM yang diberikan kesempatan untuk mengabdi di desa yang berada di bawah naungan Kecamatan Wonosalam. Acara penutupan berada di Balai pertemuan Kecamatan Wonosalam dengan dihadiri oleh Bapak Haris Aminudin selaku bapak camat dan para kepala desa yang desanya ditempati oleh mahasiswa KKN. Adapun serangkaian acara yakni pemberian plakat, memberikan peta wisata Kecamatan Wonosalam, pemotongan tumpang serta sesi foto bersama.

Dokpri
Dokpri
Dengan pengabdian yang telah dilaksanakan para mahasiswa berharap program-program kerja yang telah digarap memiliki manfaat bagi setiap desa yang telah ditempati.

Jombang, 30 Juni 2022

Penulis : Kelompok KKN TEMATIK 93 UPN “Veteran” Jawa Timur

Dosen Pembimbing Lapangan : Kusuma Wardhani Mas’udah, S.Si., M.Si.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan