Mohon tunggu...
Kayla Safira
Kayla Safira Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar

Watching Tv

Selanjutnya

Tutup

Ruang Kelas

Pengalaman Kebun Raya Bogor

8 Mei 2024   09:24 Diperbarui: 8 Mei 2024   09:32 59
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ruang Kelas. Sumber Ilustrasi: PAXELS

Pengalaman saya berlibur di Kebun Raya Bogor, saya sangat takjub saat pertama kali masuk pintu Kebun Raya, begitu asri, indah, dan sejuk, saya menikmati setiap langkah yang saya jalani, bersama teman-teman saya.

Saya bersama teman-teman saya keliling untuk menikmati kekayaan flora di Indonesia, saya merasa sangat senang karena bisa menghirup udara yang sejuk dan tenang, banyak sekali ragam flora di sana, banyak spot foto, banyak tourist yang menikmati liburan di Kebun Raya, di sana kami bermain sepeda, mengelilingi Kebun Raya, bersama teman-teman saling bercanda tawa.

Kami berangkat dari rumah menggunakan transportasi umum, yaitu kereta, melihat kereta di Indonesia sudah sangat canggih  dan stasiun yang sudah sangat bersih dan bagus sekali, sesampainya kita fi kota Bogor kita berjalan ke Alun-Alun, yang sangat indah dan hijau.

Kami berangkat ke tempat wisata Kebun Raya Bogor, menggunakan transportasi umum yaitu angkot, awalnya karena kami semua tidak tahu dan belum pernah ke Kebun Raya Bogor jadi kita naik angkot, dan ternyata setelah pulang kami baru tahu Kebun Raya Bogor ternyata dekat.

Setelah kami menikmati Kebun Raya Bogor, kami keluar dari Kebun Raya untuk mencari makan, dan kita makan bersama sebelum kita pulang ke rumah masing-masing menggunakan transportasi umum yaitu kereta api Indonesia.

Itu saja cerita pengalaman berlibur di Kebun Raya Bogor saya.


Mohon tunggu...

Lihat Konten Ruang Kelas Selengkapnya
Lihat Ruang Kelas Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun