Mohon tunggu...
kasih ajiwijayanti
kasih ajiwijayanti Mohon Tunggu... Seniman - Assalamualaikum

Astaghfirullah

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi Bertema Kesendirian

4 Desember 2019   00:42 Diperbarui: 4 Desember 2019   00:52 41
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

HANYA AKU

Kau tak perlu tahu Karena ini paradeku Parade dengan monologku Parade dengan emosiku
Dan aku tak ingin kau melihatnya

Kau tak perlu tahu Karena ini lintasanku Lintasan yang penuh jebakan
Lintasan yang aku tak tahu di mana kan berujung
Dan aku tak ingin kau melewatinya

Kau tak perlu tahu
Karena ini filmku
Film di mana hanya aku yang berperan
Film di mana aku tak butuh siapa-siapa
Dan aku tak ingin kau ikut berperan di dalamnya

Dan pernahkah kau melihat duka
Tersirat di wajah yang penuh fatamorgana
Tak pernah !
Dan tak akan pernah kau melihatnya
Sebab aku, hanya kan membisu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun