Mohon tunggu...
Rizki Subbeh
Rizki Subbeh Mohon Tunggu... Guru - SAYA ADALAH SEORANG GURU

Dekonstruksi Kehidupan

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Catatan Kalbu "Malam Suci"

22 April 2018   21:54 Diperbarui: 22 April 2018   22:10 873
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Doc. kameranikoncanon.com

sudah ku lupakan segenap terjalan
aku duduk bersandar di dahan rindu
karna aku tau, hanya rindu yang dapat menjelaskan
tentang kisah yang berbinar
bersama deburan angin yang memecah belah awan

sekawanan burung malam memberikan isyarat
tanda kesucian malam akan jatuh pada pelukan yang merekat
aku tersipu dalam lingkaran munajat
karena harapan datang terjerat

kalbu ini terus menyongsong hati
memberikan cerita dalam persemaian suci
aku tak sanggup menahan dermaga cinta
yang selalu menawarkan beberapa opsi
dari cinta yang terbelenggu oleh dusta
hingga cinta yang menyatu pada akar surga

jangan meneteskan rintik dipelipis mata lirih
sebab aku berdiri dihadapanmu untuk membawamu pergi
mengarungi beberapa mimpi
menghabiskn waktu yang tak dapat berhenti
hingga kelak ukiran jejak terpahat disanubari
memadu kasih bersama malam suci yang mengiringi 

Salam

Rizki Subbeh

Jember, 22 April 2018

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun