Mohon tunggu...
Julius Deliawan
Julius Deliawan Mohon Tunggu... Guru - https://www.instagram.com/juliusdeliawan/

Guru yang belajar dan mengajar menulis. Email : juliusdeliawan@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen | Sang Penindas

9 Mei 2020   08:00 Diperbarui: 9 Mei 2020   08:02 184
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Stop, jangan lihat aku seperti itu!"

Meski ini peringatan, tapi aku lembut mengatakannya.

"Kenapa?"

"Jangan kamu, biar aku yang menatapmu. Jika itu, aku masih mampu."

Ia tersenyum. Mungkin ia kira aku sedang menggodanya. Tidak, ini serius.

Kulihat ia tersenyum. Bencana bagiku. Tetapi biarlah, kunikmati senyum itu.  Sejurus dengan itu,  ia mengarahkan matanya jauh ke depan. Pada deretan gedung-gedung dihadapannya. Tetapi aku yakin, tidak satupun bangunan-bangunan megah itu menjadi fokusnya.

"Lin, kamu tahu. Jika hari ini aku ke IGD. Hasil diagnosa dokter jaga 99 % pasti mengarah ke kamu penyebabnya."

"Enak aja!" Ia protes, sambil memanyunkan mukanya. Tetap saja, ia mempesona.

"Coba kamu pikir. Jantungku berdegup lebih kencang. Suhu tubuhku menjadi lebih panas. Dan aku mengalami ganggguan tidur, sejak bertemu kamu."

"Mas, mahasiswa semester lima, kok rayuanmu ABG banget sih." Ia tertawa lepas.

Alina. Jurusan bimbingan konseling.  Asal sekolah YSKI. Alamat Banyumanik, Semarang. Alamat tinggal sekarang, Jalan Cemara A no 231. Begitu ia mengisi data yang ada di meja panitia. Dapat !

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun