Mohon tunggu...
Johanna RirimasseReal
Johanna RirimasseReal Mohon Tunggu... Wiraswasta - Guru Privat

Membaca dan Menulis

Selanjutnya

Tutup

Roman

Miss Perfect : Bunga Matahari (Bab 3)

18 Oktober 2023   19:12 Diperbarui: 18 Oktober 2023   19:44 102
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Penulis : Johanna Ririmasse

"Aku boleh duduk nggak di samping kamu?"

"Ka...ka...kamu mau duduk disamping aku?!" Aku tak percaya mendengar suara bariton, berwajah ganteng di fakultas Psikologi, ingin duduk disampingku. Mungkin saja, mahkluk cowok terkece diseluruh kampus.

"Yup! Aku sudah duduk disamping kamu!" Katanya santai sambil menempati bangku kosong disampingku.

Aku yang gugup dan kikuk, berkata kepadanya. "Ba..ba..bangkunya kosong koq. Kamu boleh duduk!"

"Yeah iya, Natalia. Bangku kosong memang untuk diduduki. Tapi...., kalau hati kosong perlu diisi dong!"

Aku hampir tak percaya mendengar kata-kata Christian. Aduh, aku koq jadi deg-degan dan gede rasa begini sih?! Kemana sih arah pembicaraan Christian?! Aku jadi penasaran dan ingin tahu. "Ma..ma..maksud kamu?!"

"Hati aku masih kosong, Natalia. Aku butuh Miranda untuk mengisi hatiku..."

"Ooohhh..." Aku bergumam, melepas kebebalanku sendiri. Kenapa sih aku gede rasa banget?! Mana mungkin cowok ganteng di kampus, ingin hatinya diisi oleh cowok cupu dan pendiam seperti aku?! Lagian, sudah jelas kan kalau Christian kan sedang naksir berat sama Miranda. Bahkan, meminta aku menolongnya membuat puisi untuk Miranda minggu lalu. Duh, Tuhan! Tolong hapus rasa ge-er ini dari hatiku secepatnya, doaku dihati.

"Jadi, Natalia...." Christian menggeserkan badannya mendekat ke arahku. Kemudian, membisikan sesuatu ditelingaku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Roman Selengkapnya
Lihat Roman Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun