Mohon tunggu...
Nona Ina
Nona Ina Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar SMA

Nama saya bukan Ina, tapi saya suka di panggil Ina. Saya hanya seorang pelajar SMA asal Nusa Tenggara Timur yang mencoba menuangkan ide-ide saya kedalam tulisan. Hobi saya menulis, membaca dan merindu. Hahahaha hanya bercanda tapi saya serius. Selamat membaca, suka tidak suka itu urusan anda.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Masih Menanti

8 September 2023   21:47 Diperbarui: 11 September 2023   09:08 90
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku Masih Menanti

Dalam suatu kehilangan yang paling
Ada ribuan tanya yang mengudara
Melayang bebas tanpa mengecup jawab
Hanya bisa menanti kapan akan Aku utarakan kepadamu
Mungkin suatu hari nanti,
Dalam sebuah temu yang entah kapan, Aku masih berharap.

Aku masih seumur jagung
Kala banyak suara bertanya perihal keberadaanmu, yang
akupun tak tau
Ada malu dan ragu saat kata itu dilempar
"Ayahmu siapa ?,  Ayahmu dimana ?"
Dan dari tubuh yang punya dekap paling teduh, ia meredam tanya itu.
"Ia adalah cinta pertamamu yang hilang dimakan waktu, dan nanti akan hadir pula bersama waktu".

Aku masih menanti waktu yang Ibu bilang pasti itu
Terus meredam tanya yang tak pernah bisu didalam kata sabar
Mungkin nanti, akan ada dekap sakral saat temu
Bersama tangis yang meneriaki rindu
Aku masih menanti waktu yang Ibu bilang pasti itu
Meski aku sendiri sering di perbudak ragu
Aku akan tetap menantimu , dalam suatu temu, Ayah.

Ruang Imaji, 08 September 2023.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun