Mohon tunggu...
Johas Lesniato
Johas Lesniato Mohon Tunggu... Penulis
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Johas Lesniato Lagi Cari Pacar nih, Bete di Kamar nulis Artikel Domino Qiu Qiu untuk Iklan DKI teruss uyy.. T_T

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Cara Isi Kuota Dengan Cara Deposit Pulsa XL dan Telkomsel Kamu

27 September 2019   12:24 Diperbarui: 27 September 2019   12:36 72 0 0 Mohon Tunggu...

Deposit Pulsa XL dan Telkomsel adalah satu diantara pekerjaan dimana satu orang mengirim nominal pulsa tersendiri pada orang. Terdapat beberapa langkah yang dapat dikerjakan untuk lakukan transfer ini seperti beli di counter, beli online atau minta dari rekan. Tiap cara itu tentunya akan mempermudah kalian yang memerlukan pulsa. 

Tetapi sudah pernahkah kalian memikirkan Deposit Pulsa XL dan Telkomsel saat darurat tetapi jauh dari counter atau tidak mempunyai koneksi internet untuk beli dan Deposit pulsa. Maka satu diantara jalan keluarnya dengan minta pada rekan. Jangan cemas bila kalian pemakai XL serta rekan kalian pemakai Telkomsel. Ini karena ada cara Deposit Pulsa XL dan Telkomsel terbaru yang bisa anda gunakan.

Seperti yang kita tahu Telkomsel ini mempunyai jaringan yang benar-benar luas hingga dapat mencapai semua pelosok negeri. Hingga bila kalian sedang ada di wilayah terpencil serta memerlukan service transfer pulsa ini tentunya Telkomsel benar-benar dapat diinginkan. Sinyalnya yang tetap ada membuat provider ini benar-benar dapat dihandalkan dalam semua jenis kondisi dan situasi. 

Maka buat kalian pemilik provider XL serta ingin minta pulsa pada provider Telkomsel benar-benar dapat dikerjakan. Ini sebab ada langkah Deposit Pulsa XL dan Telkomsel yang dapat kalian lakukan dengan benar-benar gampang serta tentu saja benar-benar bermanfaat pada saat darurat semacam ini.

Sebetulnya bila kita ingin cari lebih keras tentulah kita dapat memperoleh pulsa tanpa ada butuh meminta orang untuk mentransferkan pulsanya. Tetapi bila kalian tidak ingin repot serta malas cari counter di tempat yang kalian tidak tahu karena itu service ini bisa saja pilihannya. Satu diantara langkah Deposit Pulsa XL dan Telkomsel ialah lewat sms.

Pertama kalian butuh buka service pesan punya kalian.

  • Kemudian kalian perlu tuliskan pesan sesuai format yang telah dipastikan.
  • Format untuk mentransfer pulsa yakni "TPULSA (spasi) nominal pulsa yang akan di transfer".
  • Selanjutnya kirim pesan itu ke nomer arah
  • Tinggal nantikan sesaat kemudian kalian akan memperoleh pesan berbentuk konfirmasi
  • Kemudian kalian tekan "YA" untuk akhiri transaksi

    Sebelum lakukan transfer pulsa yakinkan kalian mempraktikkan langkah Deposit Pulsa XL dan Telkomsel dengan pas. Bila satu diantara cara barusan tidak kalian kerjakan secara baik tentunya transfer belum pernah berjalan secara baik. Yakinkan kalian memerhatikan kriteria yang perlu dipenuhi, pemenuhan ketentuan sama utamanya lewat cara Deposit Pulsa XL dan Telkomsel itu. Ketentuan pertama yang butuh kalian lihat ada waktu aktif nomer kalian serta waktu aktif penerima. Bila satu diantara nomer ada pada waktu tenggang tentunya nomer itu tidak dapat mentransfer atau terima pulsa, jadi lihat hal itu dengan pas.

VIDEO PILIHAN