Mohon tunggu...
Irma Indah Sinarwulan
Irma Indah Sinarwulan Mohon Tunggu... UX Writer

Hallo, I am UX Writer. Writing is my passion.

Selanjutnya

Tutup

Digital

Jangan Install Aplikasi Grab Kalau Enggak Mau Ketagihan

22 November 2019   14:06 Diperbarui: 5 Desember 2019   12:28 50 0 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Jangan Install Aplikasi Grab Kalau Enggak Mau Ketagihan
Sumber: unsplash.com

Ditulis oleh Irma Indah Sinarwulan

Siapa sih yang mampu mengelak dengan perkembangan teknologi yang kian berkembang pesat seperti saat ini? Kalau kamu adalah salah satu dari sekian banyak orang yang melek teknologi, pasti terasa banget dampak positifnya, mulai dari hadirnya pemesanan transportasi online, pesan makan online, e-commerce, antar barang online hingga cari jodoh pun online, ups ;*

Salah satu aplikasi yang lagi digandrungi oleh masyarakat luas termasuk saya adalah aplikasi transportasi online. Why? Because it's simple way to reduce traffic on the road and we can make our country greener and more beautiful.

Grab adalah salah satu dari penyedia aplikasi pemesanan transportasi online asal Malaysia yang sudah merambah ke berbagai negara termasuk Indonesia. Alasan simple kenapa Grab mampu diterima dengan baik oleh banyak orang yaitu karena kemurahan hatinya berupa big promos that they give every day. Gak jarang loh, promo yang diberikan sampai setengah harga bahkan lebih. Gimana gak jatuh cinta?

Tapi, selain karena manisnya promo-promo itu, ada hal manis lainnya yang tercipta, yaitu bertambah solidnya tim di kantor kami. Kalau orang jawa bilang, mangan ora mangan sing penting ngumpul. Kalau di kantor kami slogannya terbalik menjadi kumpul rame-rame pasti nge-grab food!

Berawal dari hadirnya jam kritis (jam ngantuk) di kantor, munculah ide biar semangat kerja terus terbakar yaitu dengan "Grab Food." Gak pake lama, salah satu dari mereka nyumbang ide makanan atau minuman yang akan dipesan, satu orang lainnya ngeluarin hape sambil buka aplikasi Grab Food. Gak pake lama makanan datang dengan indahnya.

Sumber: unsplash.com
Sumber: unsplash.com

Perut kenyang, hati pun gembira dong! 

Gak terasa kebiasaan itu berlangsung setiap hari. Secara halus pertemanan kami juga semakin erat, di mana sebelum dan setelah pesanan datang, kami berbagi berbagai macam cerita menarik yang membuat kami tertawa bersama-sama.

Eittssss... Ada fitur menarik lainnya yang bikin kami jatuh cinta dengan Grab, yaitu Grab Car.  Fitur ini  terasa sangat familiar karena serasa sedang dijemput sama pacar sendiri, ups ;* Alasannya simpel banget, karena Grab Car selalu datang on time, komunikatif dan penjemputan dan pengantaran selalu tepat. Yang paling penting adalah drivernya selalu ramah dan menjaga sopan santun. 

Sumber:  schrierlawgroup.com
Sumber:  schrierlawgroup.com

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN