Mohon tunggu...
M. Irham Jauhari
M. Irham Jauhari Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Pendiri Terapifobia.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Kamu Tidak Sehebat Itu

9 Maret 2023   00:20 Diperbarui: 9 Maret 2023   00:25 235
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto oleh Mario MB PHOTO'graphie (pexels.com)

"Aku bisa membuatmu, jatuh cinta kepadaku meski kau tak cinta, kepadaku..."

"Beri sedikit waktu, biar cinta datang karena terbiasa...!!!"

Momen ini membuatnya mengingat sebuah lagu Dewa 19 yang sering Ia nyanyikan bersama Aldo yang sama-sama penggemar Dewa 19.

***

Tujuh belas jam tiga puluh menit perjalanan pesawat. Itulah jarak antara Aldo dan Rina.

Namun sejak menginjakkan kaki di tanah Paris. Ingatan tentang Aldo selalu menjadi bayang-bayang yang tidak menyenangkan.

***

Tanpa sekalipun mengabari Aldo. Waktu telah berjalan tujuh belas hari dan tiga puluh menit. 

Rina sudah tidak tahan. Mimpi-mimpi buruknya selalu tentang Aldo. 

Kali ini Ia insomnia dan hanya memikirkan Aldo. Memikirkan bagaimana cara mengatakan isi hatinya kepada Aldo.

Untuk itu Ia melatih dengan berbicara di depan cermin sambil memegang telepon pintar yang ditempelkan ke telinga.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun