Mohon tunggu...
Insyanie hibatulWahid
Insyanie hibatulWahid Mohon Tunggu... Mahasiswa - Guru pendidikan

Hobi: ngedit video,tidur Kepribadian: saya anak baik hati, tidak sombong

Selanjutnya

Tutup

Roman

Happy Ending

28 Februari 2024   14:28 Diperbarui: 28 Februari 2024   14:40 40
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Roman. Sumber ilustrasi: pixabay.com/qrzt

Berawal dari awal mula saya bertemu dengan seseorang,saya melihat dari semua orang yg saya lihat dia beda sendiri karna dari temen-temen saya.sudah sering lihat kini hanya dia doang yg beda akhir nya saya mulai bertanya kepada nya.

Ternyata dia adalah orang baru,pantas muka nya tampak asing sendiri awal nya kami berkenalan saja setelah berkenalan,bertanya2,kami mulai saling ada rasa.kami menjalan kan hubungan 7bln.

Setelah 7bln berlalu kami mulai menjalankan ldr setelah seminggu kemudian kamu memutuskan untuk berhenti hubungan.setelah kami tidak saling komunikasi,dan seminggu sebelum tahun baru kami mulai berkomunikasi disitu kami memutuskan hanya berteman saja

Mohon tunggu...

Lihat Konten Roman Selengkapnya
Lihat Roman Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun