Mohon tunggu...
Ilham Try Octavian
Ilham Try Octavian Mohon Tunggu... Seniman - saya

bisa semangat

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Verbalisme dan Dualisme Abstraksial

8 Juli 2023   17:57 Diperbarui: 8 Juli 2023   17:59 84
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
TARIK HUMANISME. dokpri

Saya tertarik padanya. Setiap kali saya melihatnya, ada dorongan yang kuat dalam diri saya untuk mendekatinya. Penampilannya menarik, dengan senyuman yang memancarkan kehangatan dan keceriaan. Mata kami sering bertemu, dan saya merasakan getaran positif dalam kontak mata kami.

Saat berbicara dengannya, saya terpesona oleh kecerdasannya dan ketajaman pemikirannya. Cara dia mendengarkan dengan penuh perhatian membuat saya merasa dihargai dan dipahami. Kami berbagi minat dan hobi yang sama, dan kami dapat menghabiskan waktu berjam-jam dalam percakapan yang menarik dan penuh gairah.

Tidak hanya itu, tetapi dia juga menunjukkan tanda-tanda minat yang jelas. Dia mencari alasan untuk berinteraksi dengan saya secara teratur, mengirim pesan dengan antusias, dan memberikan perhatian khusus pada kehidupan dan perasaan saya. Saya merasa nyaman dan bersemangat saat bersamanya.

Setiap kali kami berinteraksi, saya merasa semakin tertarik dan terhubung dengannya. Perasaan ini tidak hanya berdasarkan penampilan fisiknya, tetapi juga karena kualitas kepribadiannya yang luar biasa. Saya sangat ingin mengetahui lebih banyak tentangnya, menjelajahi kedalaman hubungan ini, dan melihat apakah ada potensi untuk menjalin ikatan yang lebih dalam.

Saya merasa beruntung memiliki kesempatan untuk mengenalnya dan tertarik pada banyak hal tentangnya. Harapan dan keinginan saya adalah untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan dia, membangun ikatan yang kuat, dan mengembangkan hubungan yang berarti bersamanya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun