Mohon tunggu...
Ikhwanul Farissa
Ikhwanul Farissa Mohon Tunggu... Ilmuwan - Officer, Blogger, Conten Creator, Penulis, IT & Data Scientist & Analis, Model Fashion.

"*Dengan Membaca Kamu Mengenal Dunia, Dengan Menulis Kamu Dikenal Dunia"*

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi Haiku: Lakon Awal Tahun

1 Januari 2021   19:47 Diperbarui: 1 Januari 2021   19:49 172
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi gambar: titikdua.net

Dinginnya hujan

Menyentuh ujung payung

Membasuh duka


Pagi berisik

Menyongsong kesibukan

Merilis doa


Cahaya musim

Awal kasih terindah

Penuh harapan


Waktu berbisik

Berimu kesempatan

Membingkai ruang


Bayang terganti

Memulai hidup putih

Di awal tahun

***

Dermaga Kuala, Aceh 1 Januari 2021

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun