Mohon tunggu...
KOMENTAR
Puisi

Puisi Haiku: Lakon Awal Tahun

1 Januari 2021   19:47 Diperbarui: 1 Januari 2021   19:49 172 8

Dinginnya hujan

Menyentuh ujung payung

Membasuh duka


Pagi berisik

Menyongsong kesibukan

Merilis doa


Cahaya musim

Awal kasih terindah

Penuh harapan


Waktu berbisik

Berimu kesempatan

Membingkai ruang


Bayang terganti

Memulai hidup putih

Di awal tahun

KEMBALI KE ARTIKEL


LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun