Mohon tunggu...
Ifar Gymnastiar Al Hayya
Ifar Gymnastiar Al Hayya Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Universitas Islam Malang

Saya seorang mahasiswa semester 4 di Universitas Islam Malang, selain menjadi mahasiswa saya juga menjadi Operator di sebuah lembaga bernama Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Perdana Jaya. Saya memiliki hobi bermain sepak bola, bermain game dan juga menulis puisi.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Jalan Ijen

10 Juni 2022   07:00 Diperbarui: 10 Juni 2022   07:07 109
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Tak sengaja aku lewati lagi jalan ini

Jalanan ramai berhias taman mini

Beratap pohon yang membuat asri

Dengan kursi yang tak pernah sepi penghuni

Aku memutuskan untuk berhenti

Meminum kopi sembari duduk di kursi

Ditemani sinar rembulan yang indah menghiasi

Dan pasangan remaja yang sedang menjalin kasih

Saat itu juga aku teringat sebuah janji

Sebuah janji untuk saling menemani

Yang akhirnya kau ingkari sendiri

Tanpa tau siapa yang sudah kau khianati

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun