Mohon tunggu...
H. Alvy Pongoh
H. Alvy Pongoh Mohon Tunggu... Konsultan - Traveller & Life Learner

I am a very positive person who love to do the challenge things and to meet the new people. I am an aviation specialist who love to learn, share, discuss, write, train and teach about aviation business and air transport management.

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

RSI Kritik Publikasi Kegiatan Relawan Politik di Media Sosial Kemenparekraf

23 November 2021   15:50 Diperbarui: 23 November 2021   16:15 509 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kolase Foto DPN RSI

Dewan Pengurus Nasional Rumah Sandiuno Indonesia (DPN RSI) yang dipimpin oleh Ketua Umum Sanny Irsan dan Sekretaris Jenderal Denny H. Suryo Prabowo melalui Juru Bicara DPN RSI H. Alvy Pongoh memberikan pernyataan terkait kegiatan organisasi relawan yang dipublikasi melalui Media Sosial Resmi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI).

Terkait acara Vaksinasi Relawan Kawan Sandi (RKS) di Makassar yang dimuat dalam akun Instagram @kemenparekraf.ri pada hari ini tanggal 23 November 2021 menurut Juru Bicara DPN RSI adalah tindakan yang tidak tepat, tidak elok dan tidak pantas.

Seharusnya kegiatan RKS tersebut tidak dipublikasi melalui Media Sosial Resmi lembaga Pemerintah yaitu: Kemenparekraf RI. Mengingat bahwa organisasi RKS sudah mendeklarasikan sosok Sandiaga Uno (yang saat ini menjabat Menparekraf RI) sebagai Calon Presiden RI Tahun 2024.

Tidak elok dan tidak pantas bila Media Resmi Pemerintah digunakan untuk publikasi kegiatan organisasi relawan yang secara nyata mengusung Calon Presiden RI mendatang. Oleh karena Media Sosial Kemenparekraf RI diperuntukkan untuk publikasi kegiatan Pemerintah bukan sebagai media kampanye organisasi relawan.

Siaran Pers ini dikeluarkan oleh Juru Bicara DPN RSI H. Alvy Pongoh. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan