Mohon tunggu...
Hara Nirankara
Hara Nirankara Mohon Tunggu... Penulis - Penulis Buku
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Penulis Buku | Digital Creator | Member of Lingkar Kajian Kota Pekalongan -Kadang seperti anak kecil-

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Tentang Kamu, tentang Kamu, tentang Kamu

11 Februari 2020   15:11 Diperbarui: 11 Februari 2020   16:04 172
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Image by Hara Nirankara

Dulu aku sempat berpikir, tak ada salahnya membuka hati, tak salahnya percaya lagi. Semenjak yang teramat kelam menimpa, rasa Aku ingin sekali bunuh diri. Seperti tak ada yang tersisa. Seperti tak ada yang berharga. Kosong melompong keadaanku saat itu, benar-benar menyakitkan.

Dulu, Aku adalah orang yang dianggap paling bahagia, hingga banyak rasa iri dari diri mereka. Katanya hidupku sempurna. Katanya hidupku tanpa beban. Persetan. Mereka tak tahu jika ada yang kusembunyikan. Tentang cinta. Tentang duka. Tentang lara.

Tapi kini kau tiba-tiba muncul, mengajakku berbicara, mengajakku berkelana. Aku masih tak percaya, apakah kau benar-benar ada? Atau mungkin halusinasiku saja.

Aku lihat sorotan matamu yang indah, begitu mempesona. Damai, menenangkan. Kalem, membuatku terbang. Dan setelah kita menciptakan memori-memori, tiba-tiba kau hilang entah kemana.

Wajahmu samar aku ikuti, langkahmu menghilang begitu saja. Sekarang ini bukan lagi tentang cinta, tentang duka, tentang lara. Tapi tentang kamu, tentang kamu, tentang kamu.

Tentang kamu yang berubah tanpa terdeteksi. Tentang kamu yang menghilang tanpa permisi. Dan tentang kenangan yang tak mungkin Aku buang.

Kembalilah, manisku. Barangkali aku ingin mengecupmu, sebelum aku benar-benar telah pergi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun