Mohon tunggu...
Hilman Idrus
Hilman Idrus Mohon Tunggu... Administrasi - Fotografer

√ Penikmat Kopi √ Suka Travelling √ 📷

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen | Cinta Kandas di Malam Tahun Baru

1 Januari 2023   13:18 Diperbarui: 1 Januari 2023   13:22 705
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi cinta kandas. Gambar by orangramai.id

Namun, tiba-tiba Ningsih merandek jengkel, setelah ia mengalihkan pandangan menuju jalan raya, dan melihat pacarnya berpelukan mesra dengan seorang cewek, sontak emosinya meledak-ledak, ia kemudian memutuskan untuk mengahmpiri sang pacarnya dan pasangan barunya. 

Maya membiarkan Ningsih menumpahkan kekecewaan di hadapan Angga, namun teriakan Ningsih membuat Angga panik, dan bergegas sambil merangkul pacarnya, menjauh dari kejaran Ningsih. 

Sekejap Angga dan pacarnya menghilang dari pandangan Ningsih, dengan perasaan kesal, Ningsih meraih telepan genggamnya untuk melampiaskan emosinya. 

Namun, saat menatap layar telepon, mendapati sebuah pesan dari Angga, "Ning, aku tahu engkau sangat mencintaiku, namun sejujurnya ingin aku katakan, engkau bukan sosok yang tepat bagiku. Jadi, lebih baik sudahi sampai di sini! Good bye!!!

*Pantai Jikomalamo merupakan salah satu destinasi wisata unggulan di kota Ternate
* Taman Nukila adalah taman yang terletak di tengah kota Ternate.

*** Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian/cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun